unduh twibbon hari raya idul adha 2022

“Barangsiapa yang memiliki kelapangan (harta), sedangkan dia tidak berkurban, janganlah dekat-dekat tempat salat kami.” (H.R. Ahmad, Ibnu Majah, dan Hakim)

Idula dha merupakan hari raya haji yang jatuh setiap tanggal 10-13 Zulhijah dengan menyembelih hewan kurban berupa sapi, kambing, atau unta. Hukum ibadah kurban adalah wajib bagi yang mampu dan sunnah kafiyah. Hukum ibadah kurban sunnah kafiyah adalah bila ada salah satu anggota keluarga yang berkurban maka gugurlah tuntutan berkurban bagi anggota yang lain.

Memahami keutamaan berkurban Idul adha bagi umat muslim adalah satu bentuk upaya meyakinkan dan memantapkan diri menunaikan ibadah sunnah kafiyah ini. Keutamaan berkurban Iduladha adalah dapat meningkatkan ketakwaan, menambah amal kebaikan, syiar agama, tanda bersyukur, hingga upaya mengagungkan hari tasyrik.

Alhamdulillah Idul Adha tahun ini akan jatuh pada 10 Juli 2022, sesuai dengan peraturan pemerintah yang disahkan pada rapat Isbat pada Rabu, 29 Juni 2022.

Twibon selamat hari raya idul adha 2022 dapat diunduh dan dibagikan di media sosial. Salah satu tradisi merayakan idul fitri atau musim lebaran adalah saling bertukar salam dan pesan berisi ucapan selamat idul adha.

Saat menggunakan Twibbon di akun Anda, itu akan muncul di setiap hari libur dengan spesifik yang berbeda. Twibbon sendiri gratis, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstalnya.

Twibbon Idul Adha 1443 H

Berikut beberapa Twibbon yang bisa anda unduh secara gratis untuk menyambut dan memeriahkan hari raya Idul Adha lewat status di media sosial atau bahkan bisa kamu gunakan untuk photo profile semua media sosial kamu :

  1. Twibbon Gratis 01

    Twibbon Gratis 01

    UNDUH

  2. Twibbon Gratis 02

    Twibbon Gratis 02

    UNDUH

  3. Twibbon Gratis 03

    Twibbon Gratis 03

    UNDUH

  4. Twibbon Gratis 04

    Twibbon Gratis 04

    UNDUH

  5. Twibbon Gratis 05

    Twibbon Gratis 05

    UNDUH

  6. Twibbon Gratis 06

    Twibbon Gratis 06

    UNDUH

  7. Twibbon Gratis 07

    Twibbon Gratis 07

    UNDUH

  8. Twibbon Gratis 08

    Twibbon Gratis 08

    UNDUH

  9. Twibbon Gratis 09

    Twibbon Gratis 09

    UNDUH

  10. Twibbon Gratis Random Picture

    Jika anda ingin melihat koleksi gambar lain anda bisa mengklik tautan di bawah ini, ada banyak sekali pilihan gambar dengan desain dan warna yang sangat menarik, bisa anda sesuaikan dengan karakter dan kepribadian anda. Anda bisa mendownload semua gambar nya secara gratis disini.

    UNDUH